Ask & Believe

Friday, September 12, 2014

Puji Tuhan hari ini target pekerjaan ku selesai,  *menghela nafas*
udah sempet mikir kalo hari ini bakalan sampe malem lagi dikantor. Kemarin baliknya malem juga, takut ga beres kerjaanya, udah mau deadline.... tapi bersyukur banget hari ini akhirnya 95% selesai YAY! senanggg.... Tengkyu Tuhan~ Tengkyu juga buat yang sudah menemani aku kemarin dan hari ini hihihi...

Hari ini aku mau bersyukur,

1. Thanks God, kerjaan aku uda mau selesai, lumayan tepat waktu, aku percaya itu bukan karena kekuatan aku sendiri tetapi itu smua ada campur tangan dari Tuhan Yesus, Tuhan pake orang2 di sekitar aku untuk ngebantuin.

2. Bersyukur untuk sharing nya epe di PD hari ini, di ingetin tentang kuasa doa yang dasyat banget kalo kita harus percaya bukan hanya dari omongan saja, tapi juga dengan Iman,  (Markus 11:24)

3. Sebenernya hari ini aku udah di bangunin jam 5 pagi sama Tuhan untuk saat teduh, tapi aku nya bandel ga mau bangun, sampe akhirnya jem 7 baru bangun... >.<  semoga besok2 ga begitu lagi...


Mark 24:11
"Therefore I say to you, all things for which you pray and ask, believe that you have received them, and they will be granted you.


-Wifina-

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS