Be Grateful

Monday, September 8, 2014

Beberapa hari ni aku lagi rajin baca blog seorang wanita yang menurut aku dia luar biasa skali, benar-benar bisa bertahan memegang komitmen nya semasa dia single dan tetap setia dengan Tuhan, She is so inspired! namanya Marcella Flaorenzia, di blog nya yang berjudul The Present banyak banget cerita-cerita, sharing-sharing yang menginspirasi aku banget, thank you buat kak Marcella yang uda bikin blog se-bagus itu, dan ci Santy yang uda sharing soal blog ini pas komsel kemarin.
Karena baca blog kak Marcella ini, bikin aku jadi pengen nge-blog lagi, tapi isi nya skrg mau dibuat supaya bisa memberkati org lain hehehe,.. bukan yang isi nya curhatan gajebo/ umpatan2an ga jelas :p
Aku pengen cerita mulai dari hari ini dulu. Pagi ini pas mau ke kantor, ga biasa2nya jalanan macet sampe stuck 15an menit, aku jadi telat deh >.< mandi keringet di jalan, bersyukur tapi karena lewat macet itu kesabaran aku di uji. hehehe... Sepertinya di minggu-minggu ini Tuhan banyak memberikan aku lesson untuk melatih kesabaran aku lebih lagi :D
Sampe di kantor akhirnya jam 9, sperti biasa, senin yang tidak bersemangat skali.. kerjaan kantor yang msh belum ngerti :( harus doa... dari kebaktian minggu lalu pendeta nya share soal roma 12:2, lagi belajar untuk mempersembahkan tubuh jiwa untuk Tuhan, detail nya adalah otak, supaya Tuhan aja yang membentuk otak ini supaya jadi pinter dan cepet nangkep kalo lagi d jelasin hehehehe, amin...
Terus, langsung lompat deh ke malem, pulang kerja.. bersyukur ada makanan enak di rumah, papa beli sapo tahu, hehehe, makasi papaa... sebelum makan, aku ajak yuri (anjing shihtzu) jalan-jalan kell komplek, sambil olahraga juga keluarin keringet, hehehe...
Fina mau belajar bersyukur setiap hari....


We are God's masterpiece. 
Handmade by his loving hands. 
Redeemed and healed by His blood. 
Restored by His mercy. 
That we may dance joyfully in His grace
- Hanna Carol


Good Night!

-Wifina-

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS